Jumat 04 Jan 2019 15:34 WIB

Ini Alasan Persib Lakukan Operasi Senyap

Manajemen akan lebih tertutup dalam melakukan lobi dengan pemain baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum terlihat pergerakannya dalam memburu pemain. Persib seakan masih merahasiakan pemain incarannya pada khalayak.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyatakan, tidak akan mengemukakan proses pencarian pemain. Manajemen akan lebih tertutup dalam melakukan lobi dengan pemain baru.

"Prosesnya kami tidak akan ceritakan dulu, hasil akhir kami umumkan," kata Kuswara, Kamis (3/1).

Persib memang menjadi tim yang paling dinanti dalam mendatangkan pemain baru. Selera Bobotoh pun kian meninggi usai Persib berhasil mendatangkan Michael Essien untuk membela skuat Maung Bandung beberapa musim lalu. Ini bisa menjadi alasan bahwa Persib tidak ingin salah langkah dalam memilih pemainnya.

Namun Kuswara mengelak jika Persib termasuk lambat dalam mencari pemain. Karena manajemen pun lebih memilih tutup mulut dan bermain di balik layar. "Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan, yang pasti kami juga bergerak cepat soal perekrutan pemain. Ini sesuai apa yang diinginkan pelatih," jelas dia.

Pria yang memiliki profesi sebagai pengacara ini pun menolak untuk dibandingkan tim lain. Memang, beberapa tim sudah mulai melakukan perburuan pemain. "Mungkin masing-masing tim punya cara. Tapi insyaAllah kami upayakan yang terbaik untuk tim ini," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement