Jumat 04 Jan 2019 16:05 WIB

Direktur Olahraga Terbaik Ini Ucap Terima Kasih untuk Juve

Juventus sedang mengalami salah satu momen terbaik dalam sejarah klub.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo baru Juventus di Stadion Allianz, Juventus, Turin, Italia.
Foto: Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Logo baru Juventus di Stadion Allianz, Juventus, Turin, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah momen penting baru saja dialami Fabio Paratici. Petinggi Juventus itu terpilih sebagai Direktur Olahraga Terbaik 2018 versi Globe Soccer Awards.

Salah satu ajang penganugerahan bergengsi di dunia sepak bola itu dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (4/1) dini hari WIB. Dalam pernyataannya, Paraciti bangga atas pencapaian yang ia peroleh.

"Sebuah kehormatan besar menerima penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk klub dan staf saya," kata sosok 46 tahun dikutip dari Football Italia.

Paratici senang menjadi bagian dari klub dengan sejarah besar seperti Juventus. Pada kesempatan serupa, Paraciti menyinggung konsistensi Bianconeri di level teratas dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Paratici, Juve sedang mengalami salah satu momen terbaik dalam sejarah klub tersebut. Juve baru meraih tujuh scudetto Serie A secara beruntun dan lolos ke dua final Liga Champions.

"Kami telah memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir, membangun skuat kompetitif. Kini ada Cristiano di dalamnya, kami harus terus melanjutkan," ujar Paraciti.

Banyak penggawa Juve yang mendapat penghargaan di Dubai. Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi Globe Soccer Awards tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement