Sabtu 05 Jan 2019 03:32 WIB

Solskjaer Ingin Perkuat Bek Tengah MU

Solskjaer mengincar Kalidou Koulibaly dan Koantas Manolas memperkuat timnya.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Gita Amanda
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP / Jon Super
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak puas dangan kekuatan bek tengah. Untuk itu dua nama bek tengah sedang dibidik Solskjaer, dari klub asal Italia yakni pemain tengah Napoli Kalidou Koulibaly dan pemain tengah Roma, Koantas Manolas.

"Saya perlu belanja pemain bek tengah. Saya berharap klub juga punya rencana pada bursa transfer Januari ini," kata Solskjaer seperti dilansir Standard UK, Jumat (4/1) lalu.

Solskjaer mengaku belum ada pembicaraan resmi dari MU. "Mungkin sudah ada rencana sejak musim panas, dan tahun sebelumnya. Saya yakin klub punya target. Saya sekarang bekerja dengan pemain yang ada," tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini, para pemain MU yang ada masih layak untuk dipertahankan. "Selama para pemain tampil, mereka harus selalu diberi kesempatan berikutnya. Itu juga pekerjaan saya, untuk meningkatkan tim dan individu," terangnya.

Solskjaer menegaskan, dirinya, berkesempatan untuk tetap di Old Traffrod setelah akhir musim, meskipun dia selalu menegaskan hanya sebagai figur sementara. "Ini pintu awal. Tentu saja, ketika saya masuk, mereka terbuka dan jujur tentang memiliki proses mencari manajer berikutnya. Tetapi semakin Anda di sini, semakin Anda menikmatinya," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement