Sabtu 05 Jan 2019 13:52 WIB

Ranieri: Fulham Siap Datangkan Gary Cahill

Fulham bersiap menjamu Oldham pada lanjutan Piala FA di Stadion Craven Cottage.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Claudio Ranieri
Foto: EPA/PETER POWELL
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Fulham Claudio Ranieri mengatakan klub siap melakukan aktivitas pada bursa transfer musim dingin 2019. Saat ini, target utama the Cottagers mendatangkan bek tengah Chelsea, Gary Cahill.

Sebelumnya, Ranieri menolak dikait-kaitkan dengan Cahill. Namun, kondisi Alfie Mawson yang cukup mengkhawatirkan membuat dirinya siap membuka pintu bagi klub mendatangkan seorang bek.

"Jika akan ada beberapa peluang, klub sudah siap. Itulah yang bisa saya sampaikan secara maksimal. Saya mengharapkan hal itu," ujar Ranieri dikutip Daily Mail, Sabtu (5/1).

Mawson baru saja menjalani rehabilitas usai cedera. Yang dikhawatirkan Ranieri adalah sang pemain akan absen dalam beberapa hari ke depan. Terlebih, Timothy Fous-Mensah bakal kembali ke klubnya Manchester United (MU) lantaran masa pinjamannya telah habis.

"Sulit untuk mengatakan berapa lama (Mawson akan absen) tetapi penting ia pulih dengan baik. Ketika sesuatu terjadi kami harus tetap tenang dan saya lebih suka jika pemain siap dan 100 persen," sambung pria asal Italia.

Nantinya, Fulham tengah bersiap menjamu Oldham pada lanjutan Piala FA di Stadion Craven Cottage. Ranieri pun diharapkan untuk mengamankan kemenangan. Meski harus melakukan rotasi untuk menghindari pemain kelelahan.

"Saya akan memberikan kesempatan beberapa pemain yang tak terbiasa tampil setiap laga dan saya ingin memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kualitas kepada saya dan juga di depan pendukung kami," kata Ranieri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement