Sabtu 05 Jan 2019 14:00 WIB

Paqueta Resmi Bergabung dengan AC Milan

Paqueta lebih memilih Milan lantaran adanya sosok Leonardo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Paqueta
Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Lucas Paqueta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Millan telah meresmikan kepindahan gelandang serang Flamengo, Lucas Paqueta, pada musim dingin 2019 ini. Sang pemain dikontrak lima tahun dengan klub asal kota mode.

Pembelian pemain muda asal Brasil itu sudah rampung sejak Oktober lalu, meski i Rossoneri perlu menunggu dibukanya jendela transfer Januari. Melalui Direktur Leonardo Araujo, Milan menggelontorkan 35 juta euro demi mengikat Paqueta.

Dikutip Fourfourtwo, Sabtu (5/1), pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut telah menyetujui kontrak lima tahun di San Siro dan akan bergabung dengan Allesio Romagnoli ketika melanjutkan pelatihan pada hari Senin (7/1) waktu setempat.

Adapun penampilan gemilang Paqueta bersama Flamengo tak hanya membuat Milan tertarik. Klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dan klub raksasa Spanyol Barcelona juga tertarik mendatangkan pemain yang digadang-gadang mirip dengan Ricardo Kaka.

Namun, Paqueta lebih memilih Milan lantaran adanya sosok Leonardo. Sang direktur langsung menghubunginya dan memberikan kepercayaan untuk Paqueta bergabung bersama il Diavollo Rosso.

Pesepak bola 21 tahun itu mencetak 10 gol dalam 32 penampilan bersama Flamengo di kompetisi Liga Brasil. Flamengo mengakhiri musim ini di peringkat kedua di belakang Palmeiras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement