Sabtu 05 Jan 2019 18:46 WIB

Bucks Geser Raptors dari Puncak Wilayah Timur

Giannis Antetokounmpo masih menjadi bintang paling terang di Milwaukee Bucks.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (kanan), memblok tembakan pemain Atlanta Hawks, John Collins (kiri), dalam laga basket NBA di Milwaukee pada Jumat (4/1).
Foto: AP/Aaron Gash
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (kanan), memblok tembakan pemain Atlanta Hawks, John Collins (kiri), dalam laga basket NBA di Milwaukee pada Jumat (4/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Milwaukee Bucks tampil gemilang saa menjamu Atlanta Hawks dalam laga basket NBA di Fiserv Forum, Millwaukee, Amerika Serikat, pada Sabtu (5/1). Giannis Antetokounmpo dkk menang dengan skor 144-112.

Dengan kemenangan ini, Bucks yang memiliki rekor kemenangan 27-10. Mereka sementara menempati puncak klasemen wilayah Timur, menggeser Toronto Raptors 28-12 di peringkat kedua.

Bukan sekedar menggeser Raptors dari puncak, Bucks juga membukukan angka tertinggi di musim ini. Sudah tiga kali Bucks membukukan angka di atas 140 angka, sebuah capaian yang belum pernah dilakukan tim lain di NBA.

Semua pemain starter Bucks malam itu mencetak angka dua digit. Seluruh pemain Bucks yakni 12 pemain yang tampil malam itu juga menyumbang angka sedikitnya delapan angka.

Giannis masih menjadi bintang paling terang di Bucks. Walau hanya bermain 19 menit, dia mampu mencetak 16 angka, 10 assist dan 8 rebound.

Empat pemain starter Bucks lainnya mencetak dua digit adalah Khirs Middleton dan Malcolm Brogdon yang mencetak skor tinggi dengan menyumbang masing-masing 19 angka. Eric Bledsoe menyumbang 14 angka, Brook Lopez mencetak 10 angka.

Di bangku cadangan, George Hill memberi sumbangan penting dengan 12 angka. Tony Snell juga mencetak 11 angka, Ersan Ilyasova double-double 10 angka dan 10 rebound.

''Ada malam di mana kita bisa benar-benar efektif, skor dalam transisi. Skor saat itu sampai ke garis lemparan bebas dan skor di garis lemparan bebas. Banyak orang yang berbeda, bisa melakukannya,'' kata Pelatih Kepala Bucks, Mike Budenholzer, dilansir dari Millwaukee Journal, Sabtu (5/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement