Sabtu 05 Jan 2019 21:44 WIB

Duo Manchester Bersaing Dapatkan Milenkovic

Keinginan MU mengikat Milenkovic ke Old Trafford lantaran keroposnya lini belakang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil
Nikola Milenkovic (kanan).
Foto: EPA/CESARE ABBATE
Nikola Milenkovic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZEN -- Dua tim raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) dan Manchester City dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Baik MU dan City mencoba melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Teranyar, surat kabar Italia Corriere dello Sport, Sabtu (5/1) melaporkan apabila kedua kesebelasan asal kota pelabuhan tertarik mengikat Milenkovic dengan menyediakan banderol sebesar 50 juta euro.

Keinginan MU mengikat Milenkovic ke Old Trafford lantaran keroposnya lini belakang Setan Merah musim ini. Hingga pekan ke-21 MU telah kebobolan 32 gol dan lini belakang jadi sorotan manajemen.

Sedangkan the Citizen tengah mencari seorang bek untuk menggantikan posisi Vincent Komapny yang telah memasuki usia senja. Nantinya, Milenkovic diprediksi bakal berduet dengan John Stones atau Aymeric Laporte.

Bek berusia 21 tahun tersebut sebelumnya sudah didekati oleh Atletico Madrid, armada Diego Simeone bahkan sempat mengajukan tawaran 40 juta euro untuk Milenkovic pada bursa transfer musim panas.

Milenkovic bergabung dengan La Viola dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 dengan harga sangat murah yakni 5,1 juta euro. Bersama Fiorentina pesepak bola berdarah Serbia telah mencetak dua gol dari 18 penampilan di kompetisi Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement