Sabtu 05 Jan 2019 23:15 WIB

Milan Bersaing dengan MU Dapatkan Carrasco

Carrasco pun dinilai tak akan sulit mendapat klub baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil
Yannick Carrasco
Foto: REUTERS/Francois Lenoir
Yannick Carrasco

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tertarik mendatangkan penyerang sayap Yannick Carrasco, yang dilaporkan bakal mengakhiri masa baktinya bersama klub asal Cina Dalian Yifang. Namun, Rossoneri bakal mendapat pesaing kuat dari Manchester United (MU) dan Bayern Muenchen.

Pesepak bola asal Belgia itu bergabung ke Dalian Yifang dari Atletico Madrid dengan mahar 30 juta euro. Namun, belum genap setahun Carrasco merasa tak betah dan ingin kembali merumput di Eropa.

Dikutip Football Italia, Sabtu (5/1) pemain berusia 25 tahun itu meminta pihak klub melepasnya pada jendela transfer Januari ini. Carrasco pun dinilai tak akan sulit mendapat klub baru sebab Milan menunjukan ketertarikannya, dan MU serta Bayern sedang mengevaluasi situasi tersebut.

Lebih lanjut, ketiga klub tersebut patut menimbang keputusan mereka untuk mendaratkan Carrasco sebab klub asal Negeri Bambu tak akan melepas sang pemain dengan harga murah. Dalian Yiang disebut bakal mematok harga sebesar 50 juta euro.

Tak hanya itu, pemain yang mengawali karier di KRC Genk meminta klub yang akan mendapatkannya nanti dapat memberikan gaji 170 ribu pound per pekan.

Adapun Carrasco mencuri perhatian banyak klub elite Eropa setelah tampil apik bersama Atletico Madrid pada musim 2015/2016. Pada musim tersebur Los Colchoneros membelinya dari kesebelasan Prancis AS Monaco dengan banderol 20 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement