Ahad 06 Jan 2019 12:38 WIB

Inter Dekati Pemain Veteran Bayern Muenchen

Kontrak Robben di Muenchen akan berakhir pada Juni 2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Arjen Robben
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah dikabarkan bakal merekrut Diego Godin dari Atletico Madrid, kini Inter Milan dilaporkan bisa mendatangkan pemain veteran Bayern Muenchen Arjen Robben. Kontrak pemain asal Belanda itu di Bayern Muenchen akan berakhir pada pertengahan tahun 2019.

Berbagai surat kabar Italia mengklaim apabila Inter dan Godin sudah menemukan kata sepakat untuk bergabung pada musim panas 2019 mendatang. Kini, seperti diberitakan laman resmi klub disadur Football Italia, Ahad (6/1), i Nerazzurri memiliki rencana lain untuk transfer mendatang, dengan mengarahkan pandangan mereka ke penyerang sayap Bayern, Arjen Robben.

Kontrak Robben bakal berakhir di Allianz pada Juni 2019 nanti dan usianya telah menginjak 35 tahun bulan ini. Sebelumnya, tersiar kabar apabila sang pemain bakal pulang kampung ke Belanda usai membela Die Roten.

Namun, tawaran bermain di Italia bersama Inter cukup menggiurkan dan menantang eks penggawa Chelsea. Tersiar kabar, agen Robben yang mengajukan diri untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Robben telah berseragam Bayern sejak 2009 silam, setelah sebelumnya bermain untuk Real Madrid, Chelsea, PSV Eindhoven, dan FC Groningen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement