Senin 07 Jan 2019 16:05 WIB

Pique Berharap Valverde Tetap Melatih Barcelona

Valverde membawa ketenangan di kamar ganti Barca.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE -- Bek Barcelona Gerard Pique berharap Ernesto Valverde tetap menjadi pelatih klubnya. Pique menyatakan hal ini usai Barca menumbangkan tuan rumah Getafe pada ajang Liga Liga Spanyol.

Bertandang ke Stadium Alfonso Perez, Senin (7/1) dini hari WIB, klub raksasa Katalan itu unggul 2-1. Setelah pertandingan tersebut, Pique bereaksi seputar masa depan Valverde.

Baca Juga

"Kami akan senang jika dia memutuskan untuk melanjutkan (kerja sama dengan Barcelona)," kata pesepak bola 31 tahun dikutip dari Four Four Two.

Pique berpendapat, Valverde membawa ketenangan di kamar ganti Barca. Hasilnya terasa di lapangan.

 

Sejauh musim ini berjalan, La Blaugrana memimpin klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 40 poin dari 18 laga, Barca unggul lima poin di atas Atletico Madrid di peringkat kedua. "Dia (Valverde) melakukan pekerjaan luar biasa," ujar Pique.

Sebelumnya, tersiar kabar kurang sedap untuk penggemar entrenador 54 tahun itu. Valverde dan Barca memiliki opsi mengakhiri kontrak lebih awal.

Sebetulnya, kerja sama tersebut baru berakhir pada Juni 2020. Pique menegaskan, semua pemain mendukung kinerja mantan juru taktik Athletic Bilbao tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement