Senin 07 Jan 2019 17:15 WIB

Demi Jordi Alba, Juventus Berpeluang Lepas Alex Sandro

Sandro diminati PSG, City, dan MU.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alex Sandro
Foto: EPA-EFE/ALEX MORTON
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus dikaitkan dengan sejumlah pemain baru. Kali ini Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik meminang bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Kontrak Alba dengan Barca berakhir pada Juni 2020. Sejauh ini, belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

Menurut Tuttosport, masa depan Alba di klub raksasa Katalan dilanda ketidakjelasan. Dengan demikian, kans yang bersangkutan dipinang Bianconeri terbuka lebar.

"Juve akan membayar (dana transfer) Jordi Alba dengan jalan melepas Alex Sandro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (7/1).

Kebetulan Sandro diminati banyak klub elite Eropa. Ada Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan Manchester City.

photo
Jordi Alba merayakan kemenangan Barcelona.

Andai Juventus serius mengejar Alba, maka salah satu konsekuensinya adalah melepas Sandro. Pasalnya, kedua pemain tersebut sama-sama berposisi di area bek kiri.

Harga penjualan Sandro akan digunakan untuk membeli Alba. Sejauh musim ini berjalan, Alba tak tergantikan di La Blaugrana.

Alba tampil dalam 24 laga di berbagai ajang dan mencetak dua gol. Pun demikian dengan Sandro. Asalkan tidak cedera, pesepak bola asal Brasil itu hampir selalu berada di starting XI Si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement