Senin 07 Jan 2019 22:17 WIB

Gelar Seleksi Terbuka, PSIS Libatkan Para Legenda

Seleksi terbuka bertujuan memberi kesempatan warga Kota Semarang dan sekitarnya.

Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang melibatkan para legenda tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini dalam proses seleksi terbuka untuk mencari bibit pemain usia U-18 dan U-23. Direktur Utama PSIS AS Sukawijaya mengatakan, PSIS sudah membentuk panitia seleksi yang terdiri atas unsur tim pelatih dan mantan pemain yang merupakan legenda PSIS.

Sejumlah nama legenda PSIS yang ikut terlibat, antara lain Tugiyo, Chusnus Yakin, dan M Ridwan. Pria yang akrab disapa dengan Yoyok Sukawi ini menjelaskan, seleksi terbuka tersebut bertujuan untuk memberi kesempatan masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang memiliki bakat bermain sepak bola untuk menunjukkan kemampuannya.

"Masyarakat yang punya bakat bisa ikut dalam seleksi terbuka yang akan digelar pada 25 hingga 27 Januari 2019," kata Yoyok, Senin (7/1).

Para peserta yang lolos seleksi nantinya, kata Yoyok, akan mendapat pelatihan untuk memperbaiki cara bemain bola, visi bertanding, sehingga bisa menjadi pemain profesional. Proses pendaftaran seleksi terbuka ini, lanjut dia, akan dibuka hingga 21 Januari 2019.

Yoyok menjelaskan, pendaftaran dibuka secara online maupun offline. "Formulir pendaftaran online bisa diperoleh di laman PSIS Semarang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement