Selasa 08 Jan 2019 10:35 WIB

Robben Bangga Diminati Inter Milan

Ini menjadi musim terakhir Robben bersama Muenchen.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil
Arjen Robben
Foto: AP/Peter Dejong
Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben dikaitkan dengan Inter Milan. Kubu Inter dikabarkan siap menampung eks kapten tim nasional Belanda itu.

Ini menjadi musim terakhir Robben bersama Muenchen. Pesepakbola 34 tahun itu terkesan dengan rumor ketertarikan dari Nerazzurri.

"Benarkah? Saya sangat bangga. Beberapa pekan terakhir terasa sibuk. Terutama ayah saya yang bertindak sebagai agen. Saya senang mendengar klub tersebut (Inter Milan), tertarik pada saya," kata sosok yang pernah membela Chelsea dan Real Madrid, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/1).

Robben menegaskan dirinya terbuka untuk semua kemungkinan. Namun saat ini ia fokus memulihkan kondisi fisik agar kembali bugar seperti biasa.

Sebelum akhir musim 2018/2019, ia akan mengambil keputusan terkait masa depannya. Ini perihal klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikut, jebolan akademi Groningen itu.

"Saya tidak bisa menunggu hingga akhir musim, karena saya punya keluarga. Saya harus membuat perencanaan, tapi saya ulangi. Saya merasa terhormat dan bersyukur, klub tersebut (Inter Milan) menunjukkan minat pada saya," ujar Robben.

Ini musim ke-10 sang winger bersama Muenchen. Robben berstatus legenda hidup FC Hollywood.

Ia membela raksasa Jerman dalam 305 laga di berbagai ajang, dan mencetak 143 gol. Jumlah tersebut bisa bertambah, mengingat musim belum berakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement