Selasa 08 Jan 2019 18:10 WIB

Brahim Diaz Punya Ambisi Besar Bersama Real Madrid

Kehadiran Diaz setidaknya dapat menyegarkan komposisi skuat Los Blancos.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Brahim Diaz
Foto: EPA/Peter Powell
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rekrutan anyar Real Madrid Brahim Diaz merasa sangat istimewa bisa bergabung dengan klub sebesar Los Merengues. Ia bahkan menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Si Putih.

"Ini hari yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga. Saya sangat senang dan bersemangat untuk mulai bermain dengan Madrid, " kata Diaz dilansir laman resmi klub, Selasa (8/1).

Madrid mendatangkan Brahim Diaz dari kesebelasan asal Inggris, Manchester City, dengan banderol 17 juta euro pada jendela transfer musim dingin 2019. Nantinya, Diaz akan diikat kontrak enam tahun ke depan di Santiago Bernabeu.

Memperkuat tim peraih 13 trofi Liga Champions membuat pesepak bola asal Spanyol itu semringah. Ia pun tak sabar untuk memainkan laga awal bersama el Real.

"Saya tak berpikir dua kali ketika bermain untuk Madrid. Tekad saya di sini, ingin sukses, memainkan peran besar, dan berkontribusi pada tim," sambung pemain 19 tahun saat wawancara dengan media ditemani Direktur Emilio Butragueno.

Madrid tengah berada dalam performa kurang apik sepanjang musim 2018/2019. Tim besutan Santiago Solari untuk sementara tercecer di urutan kelima klasemen La Liga Spanyol. Madrid tertinggal 10 angka dari Barcelona sebagai pemimpin klasemen.

Kehadiran Diaz setidaknya dapat menyegarkan komposisi skuat Los Blancos, ditambah bandai cedera yang mengharuskan Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, dan Mariano Diaz absen untuk beberapa bulan ke depan. "Saya datang dengan maksud untuk tersedia bagi pelatih, orang yang memutuskan permainan. Saya harus siap, bekerja keras dan dengan rendah hati."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement