Selasa 08 Jan 2019 20:08 WIB

Manajer Optimistis Pemain Persija Bisa Adaptasi dengan Kolev

Sebagian besar pemain Persija masih merupakan orang lama.

Ivan Kolev
Ivan Kolev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko mengaku optimistis para penggawa Macan Kemayoran mampu beradaptasi secara cepat dengan pelatih baru Ivan Kolev. Menurut dia, para pemain akan cepat mengikuti pola pelatihan Kolev karena sebagian besar pemain merupakan orang lama.

"Kalau adaptasi dari nol saya rasa sih tidak, kami kan bukan pemain bola yang baru dibentuk. Jadi saya rasa soal teknik sama saja, hanya soal improvisasi," ujar Ardhi saat ditemui di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (8/1).

Persija berharap kehadiran Ivan Kolev sebagai pelatih baru yang akan menggantikan Stefano Cugurra bisa lebih mendongkrak prestasi tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengaku meski belum pernah punya pengalaman bekerja sama dengan calon pelatih baru itu, namun memiliki harapan yang tinggi. "Dia kan pernah menangani tim nasional, jadi pasti dia memiliki kualitas yang bagus. Itu kan sudah dipikirkan manajemen. Jadi seharusnya pelatih pengganti Tecco harus lebih bagus," jelas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement