Rabu 09 Jan 2019 02:02 WIB

Klub Liga 1 Indonesia Ini Terus Bidik Diego Forlan

Manajemen Kalteng Putra masih berkomunikasi dengan mantan striker timnas Uruguay itu.

Diego Forlan
Foto: AP/Dolores Ochoa
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran berencana mendatangkan sejumlah Diego Forlan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Sampai saat ini, manajemen Kalteng masih berkomunikasi dengan mantan striker timnas Uruguay tersebut.

Mengenai bergabung atau tidaknya Diego Forlan dengan tim milik kakak kandung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran tersebut, pihak manajemen klub akan segera memberi kabar ke masyarakat Kalteng. Namun hal itu sekarang masih dirahasiakan oleh pemilik klub dengan tujuan untuk memberikan kejutan bagi masyarakat, khususnya pecinta sepak bola di Kalimantan Tengah.

"Kalau jodoh tidak bakal ke mana Diego Forlan-nya. Namun yang jelas klub ini tidak akan menjadi klub penghibur di Liga 1. Kami ingin menorehkan prestasi terbaik di kompetisi nanti dan ini bertujuan untuk mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kalteng di kancah sepak bola Indonesia," ujar Agustiar, Selasa (8/1).

Tim yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Piala Indonesia pada tanggal 25-30 Januari 2019 ini dijadwalkan melakukan sesi latihan perdana pada pertengahan bulan Januari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement