Selasa 08 Jan 2019 22:05 WIB

Cutrone Tak Merasa Higuain Sebagai Pesaingnya

Kontrak Patrick Cutrone di Rossoneri berakhir pada Juni 2023.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, memastikan kliennya tidak merasa Gonzalo Higuain sebagai pesaingnya dalam skuad AC Milan. Karena itu, penyerang 21 tahun itu tetap setia bersama AC Milan meski kalah bersaing dengan Higuain.

''Kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain datang. Dia sudah bekerja bersama Higuain yang merupakan salah satu striker terbaik dunia,'' ujar Orgnoni kepada MilanNews.it, dikutip dari Four Four Two, Selasa (8/1).

Kontrak Cutrone di Rossoneri berakhir pada Juni 2023. Sejauh musim ini berjalan, penyerang tim nasional Italia itu telah membela skuad Merah Hitam dalam 22 laga di berbagai ajang dan mencetak tujuh gol.

Cutrone musim ini berperan sebagai pelapis Higuain. Kendati demikian, sang agen menjamin Cutrone tidak pernah menganggap Higuain sebagai rival. Bahkan, Cutrone menilai mantan striker Juventus itu menjadi mentornya di tempat latihan.

Sang bomber, jelas Orgnoni, pun tidak berpikir meninggalkan Rossoneri meski peluang hengkang terbuka lebar. Ia mengklaim Cutrone mendapat banyak tawaran, namun memilih tetap setia bersama AC Milan.

''Kami memiliki banyak ketertarikan dari tim asing, seperti Spanyol dan Jerman,'' kata Orgnoni. ''Tetapi, Patrick ingin tetap tampil baik untuk Milan.''

Selain itu, Orgnoni menyebut Cutrone tidak terganggu dengan banyaknya rumor yang menyebut Milan sedang mencari penyerang baru. Hal tersebut sama sekali tidak menggangu fokus Cutrone untuk tetap membela AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement