Rabu 09 Jan 2019 16:00 WIB

MU Kian Dekati Bek Fiorentina Berbanderol Rp 810 Miliar

Harga penjualan Nikola Milenkovic naik 10 kali lipat.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Nikola Milenkovic (kanan).
Foto: EPA/CESARE ABBATE
Nikola Milenkovic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) kian gencar mendekati bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic. Semula, pesepak bola 21 tahun itu menjadi incaran pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Kini, ketika klub ditangani Ole Gunnar Solskjaer, MU tetap memburu Milenkovic. Harga penggawa tim nasional Serbia berada pada kisaran 50 juta euro (Rp 810 miliar).

"Menurut Tuttosport, kubu United siap berbicara dengan pihak Fiorentina dan membuat penawaran resmi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (9/1).

Selain Milenkovic, manajemen Iblis Merah juga mengincar bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun sulit bagi klub tersebut mendatangkan Koulibaly pada bursa transfer Januari.

Itulah kenapa MU mengalihkan fokus ke Milenkovic. Eks Partizan Blelgrade lebih berpeluang menuju Old Trafford dalam waktu dekat.

Jika negosiasi berjalan mulus, baik MU maupun La Viola sama-sama mendapatkan keuntungan. MU mengunci pemain buruan, sementara Fiorentina mendapatkan suntikan dana besar.

Pasalnya, wakil Serie A Italia itu mendatangkan Milenkovic dari Partizan dengan mahar 5 juta euro. Itu artinya harga penjualan naik 10 kali lipat.

Sejauh musim ini berjalan Milenkovic tak tergantikan di lini belakang La Viola pada ajang Serie A. Pemilik 10 caps timnas Serbia itu telah membela pasukan ungu dalam 18 laga dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement