Kamis 10 Jan 2019 01:01 WIB

PSG Dekati Radja Nainggolan dan Pellegrini

PSG membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mulai menyiapkan buruan anyar pada bursa transfer Januari 2019. Radar PSG mengarah pada dua nama.

Pertama, gelandang Inter Milan Radja Nainggolan. Manajemen Les Perisiens bakal mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Nainggolan.

"Menurut Sky Sport Italia, klub raksasa Prancis juga mendekati kubu Roma untuk berdiskusi soal Lorenzo Pellegrini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (9/1).

PSG membutuhkan tambahan di lini tengah. Sebentar lagi Les Rouge et Bleu kehilangan dua pemain di sektor tersebut. Andrien Rabiot semakin dekat ke Barcelona. Lassana Diarra diprediksi pensiun dalam bulan ini.

Sejauh musim ini berjalan, Nainggolan telah membela Inter dalam 14 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol. Belakangan, pemain berdarah campuran Belgia-Indonesia itu mulai akrab dengan indisipliner. Hal ini membuat yang bersangkutan berpotensi dilepas.

Sementara, Pellegrini kian jadi andalan AS Roma. Sejauh musim ini berjalan, penggawa tim nasional Italia itu telah membela I Lupi dalam 14 laga di sejumlah ajang dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement