Rabu 09 Jan 2019 23:00 WIB

Kapten Persija Harap Para Pemain Baru Cepat Beradaptasi

Formasi tim belum lengkap sehingga ia sulit memprediksi target Persija musim depan.

Ismed Sofyan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap para pemain baru yang akan bergabung dengan  skuat Macan Kemayoran bisa bermain bagus dan mengimbangi pola permainan. Untuk pemilihan anggota baru bagi Persija, Ismed mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajeman, termasuk penilaian kriteria dan kemampuan pemain.

"Mudah-mudahan bisa main bagus. Mereka harus sadar bahwa ini di Liga 1 dan tidak bisa main-main, makanya harus bagus. Apalagi kemarin habis juara," ujar Ismed saat ditemui usai sesi latihan di Jakarta, Rabu (9/1).

Menurut Ismed, proses pergantian pemain di tubuh tim masih berlangsung. Ini membuat proses latihan dan persiapan fisik memerlukan waktu tambahan. "Apalagi head coach belum datang, jadi belum pasti. Mungkin untuk pekan pertama ini belum bisa memastikan kondisi tim," katanya menambahkan.

Saat ditanya tentang target tim pun Ismed enggan untuk berkomentar lebih jauh. Ini karena belum lengkapnya formasi tim sehingga ia sulit memprediksi target.

Oleh karena itu, Ismed sangat berharap para pemain baru maupun yang belum hadir bisa segera bergabung dengan tim guna memulai proses latihan sebelum agenda pertandingan. "Bisa ganggu persiapan, kalau makin cepat datang bisa makin banyak persiapan yang kami jalani," ujar Ismed menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement