Kamis 10 Jan 2019 06:12 WIB

Ramsey Semakin Dekat dengan Juventus

Ia dilaporkan akan menandatangani kontrak pekan depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Aaron Ramsey semakin dekat ke Juventus. Ia dan agennya dilaporkan telah menjadwalkan perjalanan ke Turin, markas Juve, untuk menyelesaikan kepindahan ini.

"Menurut Sky, gelandang tim nasional Wales itu akan berangkat setelah Juve menghadapi Milan di Piala Super Italia," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (10/1).

Bianconeri dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Ramsey. Kontrak pesepak bola 28 tahun dengan the Gunners berakhir pada musim panas tahun ini.

Namun, ia sudah bisa bernegosiasi dengan klub manapun sejak Januari. Sebab pada Juni nanti, Ramsey akan berstatus agen bebas. 

Detail mengenai transfer ini akan terlihat pada pekan depan. Ketika itu, kontrak kemungkinan besar sudah ditandatangani.

Belum diketahui apakah Juve menginginkan Ramsey langsung bergabung pada Januari 2019 atau menunggu hingga Juni. Jika diharuskan saat ini, si Nyonya Tua tentu saja membayar sedikit kompensasi enam bulan tersisa.

Bersama Arsenal, Ramsey menjadi salah satu sosok berpengaruh di kamar ganti. Ia telah membela London Merah dalam 354 laga dan mencetak 61 gol di berbagai kompetisi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement