Kamis 10 Jan 2019 09:40 WIB

Nacho Fernandez Ingin Konsisten di Jalur Kemenangan

Nacho memuji performa Vinicius.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil
Nacho Fernandez
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali ke jalur positif setelah dua partai tanpa kemenangan. Armada Los Blancos baru saja menundukkan Leganes tiga gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/1) dini hari WIB. Bek serba bisa El Real, Nacho Fernandez menegaskan kubunya baru saja melampiaskan sebuah kemarahan di lapangan.

Kekecewaan usai ditahan imbang Villarreal dan dikalahkan Real Sociedad, membuat para pemain Madrid terlecut. Hasilnya terlihat ketika Nacho dan rekan-rekan menghancurkan pertahanan Leganes.

"Kami berharap (kemenangan) ini yang pertama dari banyak kemenangan (di partai-partai berikutnya)," ujar pesepakbola 28 tahun, dikutip dari Marca.

Gol-gol Los Merengues dalam laga ini dilesakkan Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan wonderkid Vinicius Junior. Nacho memuji performa Vinicius.

Ia berpendapat Vinicius memiliki bakat luar biasa. Dengan terus bekerja keras, pesepakbola Brasil itu, menurut Nacho, akan terus berkembang, karena dikelilingi orang-orang hebat.

"Jika dia terus seperti ini, dan jika dia dikelilingi orang-orang yang mendukungnya, dia akan memiliki masa depan yang lebih baik," ujar Nacho.

Selanjutnya Madrid mengalihkan fokus ke La Liga. Skuat polesan Santiago Solari akan berhadapan dengan Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, Senin (14/1) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement