Kamis 10 Jan 2019 09:50 WIB

Bernardeschi Yakin Ronaldo Segera Angkat Trofi Pertama

Ronaldo dinilai memiliki mental juara.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Luca Bruno
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Pemain sayap Juventus Federico Bernardeschi percaya awal tahun ini, rekannya Cristiano Ronaldo akan mempersembahkan trofi pertama buat Bianconeri. Juventus akan melawan AC Milan untuk perebutan Piala Super Italia pertengahan Januari ini di Jeddah Arab Saudi.

Bernardeschi yakin Ronaldo akan kembali mempertontonkan mental juaranya untuk memberikan trofi buat La Vecchia Signora. "Ronaldo punya mental juara. Dia akan melakukannya buat kami," kata Bernardeschi, dikutip dari Calciomercato, Kamis (10/1).

Mantan pemain Fiorentina itu mengatakan semua pemain Juventus harus segera kembali fokus mempersiapkan pertandingan. Mereka suda berlibur dua pekan lebih pasca Natal dan dilanjutkan dengan liburan tahun baru. Biasanya kata Bernardeschi, semua pemain masih terlena usai liburan.

Sebelum melawan AC Milan pada Kamis (17/1) di Jeddah, Juventus terlebih dahulu akan nenghadapi Bologna untuk babak 16 besar Copa Italia, Ahad (13/1). Menurut Bernardeschi, melawan Bologna bagus buat timnya sebagai ajang pemanasan sebelum bertolak ke Jeddah.

Bernardeschi kemudian kembali melayangkan pujiannya terhadap CR7. Ketika pemain lain masih belum maksimal latihan pasca liburan, Ronaldo malah sudah menunjukkan keseriusannya berlatih. Ronaldo kata dia telah meransang rekan-rekannya untuk bangun dari tidur.

"Spirit Ronaldo menular kepada kami," ujar Bernardeschi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement