Kamis 10 Jan 2019 19:42 WIB

Inter Milan Ngotot Gaet De Paul

Tak hanya Inter, De Paul juga jadi target yang diidamkan oleh AS Roma dan AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rodrigo De Paul (kiri).
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Rodrigo De Paul (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan berambisi untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Udinese, Rodrigo de Paul. Meskipun manajemen La Zebrette tak ingin melepasnya Januari 2019.

Udinese secara terbuka menegaskan pihaknya sama sekali tidak berminat menjual De Paul pada bursa transfer paruh musim. Meski begitu, Gazzetta dello Sport, Kamis (10/1) meyakini kubu Inter akan tetap maju untuk melakukan penawaran kepada pesepak bola asal Argentina itu.

Masih pada sumber yang sama, Udinese membanderol De Paul dengan harga 25-30 juta euro, meski Inter bisa menurunkan harganya dengan memasukan Andrea Pinamonti atau Zinho Vanheusden dalam negosiasi untuk mengikat pemain sayap ke Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri akrab dengan talenta-talenta pesepak bola asal Argentina selama bertahun-tahun. Selain Mauro Icardi, pemain Tim Tango yang pernah berseragam Inter yakni Diego Simeone, Juan Sebastian Veron, Kily Gonzalez, dan Javier Zanetti.

Tak hanya Inter, De Paul juga menjadi target yang diidamkan oleh AS Roma dan AC Milan. Sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol dan tiga assist bagi Udinese.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement