Jumat 11 Jan 2019 06:10 WIB

Cedera Otot Paha, Mandzukic Absen Lawan Bologna

Pasukan Hitam-Putih bakal bertandang ke markas Bologna.

Rep: Frederikus Bata/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mario Mandzukic
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap hadir untuk penggemar Juventus. Penyerang serba bisa Mario Mandzukic mengalami cedera otot paha. Alhasil, Mandzukic harus menjadi penonton saat timnya beraksi melawan Bologna.

Sebelumnya pesepak bola berkebangsaan Kroasia berada di pelatihan bersama rekan-rekannya. "Juve mengonfirmasi Mandzukic mengalami masalah di fleksor paha kirinya selama sesi latihan Kamis (10/1)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat  (11/1).

Kubu Bianconeri sedang mempersiapkan diri menuju pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. Pasukan Hitam-Putih bakal bertandang ke markas Bologna. Mandzukic dipastikan absen dalam duel yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (13/1) dini hari WIB itu. Sebuah kehilangan besar bagi Massimiliano Allegri.

Sejauh musim ini bergulir, eks Bayern Muenchen dan Atletico Madrid salah satu pilihan utama Allegri. Sepanjang musim 2018/2019, Mandzukic sudah memperkuat Juve dalam 21 laga di berbagai ajang dan mencetak sembilan gol.

Kendati demikian, Allegri punya banyak pemain pelapis. Masih ada Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi yang bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Kekhawatiran terbesar adalah di laga selanjutnya saat Juventus akan bertemu AC Milan pada Piala Super Italia. "Mandzukic diragukan tampil dalam pertandingan yang berlangsung di Arab Saudi, Kamis (17/1) dini hari WIB itu," tambah laporan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement