Jumat 11 Jan 2019 15:05 WIB

Airlangga Sayangkan Keputusan Pensiun Eka Ramdani

Menurutnya, Eka hanya mengatakan baru merencanakan, belum memutuskan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Eka Ramdani
Foto: Antara
Eka Ramdani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Eka Ramdani memilih pensiun dari sepak bola profesional pada usia 34 tahun. Rencana Eka ini disayangkan oleh banyak pihak.

Pemain depan Persib Airlangga Sutjipto menjadi salah satu yang menyayangkan keputusan Eka. Menurutnya, Eka hanya mengatakan baru merencanakan, belum memutuskan.

"Memang dia sudah ada rencana, tapi belum bilang resmi 100 persen akan berhenti dari sepak bola," kata Airlangga kepada Republika.co.id beberapa waktu lalu.

Dia mengakui pertemanan keduanya lebih dari sekadar sesama pemain Persib. Karena mereka sudah mengenal Eka sudah lebih dari satu dekade.

"Saya rasa dia masih layak bermain di level tertinggi," kata Airlangga.

Dia justru berharap Eka menarik lagi ucapannya untuk pensiun. Airlangga masih ingin bermain bersama Eka dalam satu klub.

"Saya juga mau ngobrol lagi sama dia apakah sudah bulat 100 persen, kita tunggu saja karena saya ingin dengar yang resminya," terangnya.

Ia belum mau memberikan salam perpisahan untuk Eka. Menurutnya, keinginan Eka untuk pensiun menjadi bulat karena keceplosan pada wawancara di salah satu media.

Kabar tersebut menjadi besar di media sosial. Bahkan Eka dibuatkan laga perpisahan dalam sebuah laga tarkam pada awal Januari lalu.

"Dia masih bisa bersaing, bisa sambil dakwah, berbagi ilmu kepada anak-anak, masih bisa jalan bareng dan mudah-mudahan bisa berubah," kata Airlangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement