Jumat 11 Jan 2019 21:01 WIB

Tony Sucipto Didepak Persib?

Persib di bawah besutan Radovic sedang dalam masa pembenahan tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (14/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (14/5).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung Tony Sucipto pamit dari Persib usai mengunggah foto di Instagramnya. Tony sudah memperkuat Persib sejak 2011 lalu.

Tony mengakui bukan keinginannya untuk keluar dari Persib. Ia sendiri tidak mengetahui kenapa dia tidak masuk dalam pemain pilihan Miljan Radovic.

Baca Juga

"Aduh, ya bukan alasan keluar, ya karena sudah ada keputusan, jadi kenapa engga," kata Tony saat dihubungi, Kamis (11/1).

Tony menuturkan, belum mengetahui rencana ke depan mengenai kariernya. Meskipun banyak rumor yang menyebut kepindahannya ke Persebaya Surabaya. "Rencana ke depan saya belum tahu. Gosip dari mana? (Ke Persebaya) Belum tahu," cetusnya.

Tony memang sudah cukup lama mengabdikan diri untuk Persib. Selama itu pula, Tony memberikan berbagai kenangan untuk Persib. "Kesan selama di Persib? Ya pastinya Persib adalah salah satu tim besar, kesannya ya yang pasti banyak manis dan pahitnya," jelasnya.

Salah satu yang paling berkesan, lanjut Tony, adalah saat Persib menjadi juara pada 2014 lalu. Kini meski sudah tidak bersama Persib, Tony berharap yang terbaik bagi tim yang telah membesarkan namanya ini. "Yang pastinya semoga untuk ke depan Persib semakin sukses dan semakin banyak gelar yang didapat," tutupnya.

Persib sedang dalam masa pembenahan tim. Tony menjadi salah satu pemain yang tidak akan melanjutkan kariernya di Persib. Pemain kelahiran Surabaya ini menjadi pemain selanjutnya yang meninggalkan Persib setelah Oh Inkyun, Jonathan Bauman, Eka Ramdani, Imam Arief, dan Patrich Wanggai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement