Sabtu 12 Jan 2019 02:14 WIB

Manolo Gabbiadini Resmi Pulang ke Sampdoria

Pihak La Doria mengikat Gabbiadini dengan mahar 12 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manolo Gabbiadini
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Manolo Gabbiadini

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Sampdoria sukses memulangkan penyerang Manolo Gabbiadini dari Southampton pada bursa transfer musim dingin 2019. Laporan resmi menyebutkan Gabbiadini kembali ke Luigi de Ferraris dengan status permanen.

Tidak seperti yang dirumorkan sebelumnya, striker 27 tahun bakal direkrut dengan status pinjaman dan opsi permanen akhir musim. Namun, laman resmi klub dilansir Football Italia, Jumat (11/1), menyebut pihak La Doria mengikat Gabbiadini dengan mahar 12 juta euro.

Transfer kepulangan Gabbiadini ke kesebelasan asal utara Italia itu jadi yang kedua. Sebelumnya, ia pernah memperkuat il Samp pada 2013 hingga 2015 lalu. Selama dua tahun di kota pelabuhan Genoa, ia mencetak 19 gol dari 50 penampilan.

Nantinya, Gabbiadini akan mengenakan jersey bernomor punggung 23. Dirinya juga diikat kontrak hingga musim panas 2023. Melalui akun Twitter resminya, eks penggawa Napoli mengungkapkan rasa senangnya.

"Kostum paling indah di dunia, laut, kehangatan para penggemar. Sangat menyenangkan bisa kembali, #Sampdoria. Seolah-olah saya tidak pernah pergi," tulisnya dalam akun @Mgabbia23.

Sebelumnya Gabbiadini juga dikaitkan dengan AC Milan. Akan tetapi, sang pemain lebih berkeinginan berlabuh ke Sampdoria.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement