Sabtu 12 Jan 2019 11:26 WIB

Gattuso Berharap Higuain Bertahan di Milan

Gonzalo Higuain dikabarkan akan merapat ke Chelsea FC.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain terus dirumorkan bakal keluar dari San Siro. Pemain pinjaman dari Juventus itu dikabarkan akan merapat ke Chelsea FC.

Kendati demikian, sang bomber tak terpengaruh dengan semua gosip yang beredar. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, melihat Higuain tetap serius berlatih.

Gattuso mengagumi sisi profesionalisme penyerang 31 tahun itu. Hal demikian membuat nama Pipita masuk dalam line up Rossoneri kontra Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia.

"Saya harap dia bertahan di sini selama mungkin. Selama dia di sini dan terus berperilaku dengan tingkat profesionalisme seperti ini, tidak akan menjadi masalah bagi saya," kata allenatore yang juga legenda hidup Il Diavolo, kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/1).

photo
Gennaro Gattuso

Pada kesempatan serupa, ia mengaku terkesan melihat penampilan Lucas Paqueta di sesi latihan. Gattuso berpendapat jebolan akademi Flamengo cepat beradaptasi dengan sepakbola Eropa.

Ada penggabungan kekuatan fisik dan kualitas teknik. Paqueta, menurut Gattuso, memiliki karakteristik tersebut.

"Kami telah membuat penandatanganan yang bagus," ujar arsitek 41 tahun ini. 

Gattuso mengakui Milan sedang memasuki pekan sibuk. Usai jumpa La Samp, pasukan merah hitam menuju Arab Saudi untuk bertemu Juventus pada Piala Super Italia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement