Sabtu 12 Jan 2019 17:30 WIB

Coppa Italia, AC Milan akan Mainkan Paqueta Sejak Menit Awal

Gattuso mempertahankan formasi 4-3-3 dengan memainkan Paqueta di lini tengah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Paqueta
Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Lucas Paqueta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan diprediksi menurunkan rekrutan anyar Lucas Paqueta sejak menit awal pada babak 16 besar Coppa Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi de Ferrari, Marassi, Ahad (13/1) dini hari WIB nanti. I Rossoneri telah kehilangan beberapa pemain andalan, seperti Suso Fernandez, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, Andrea Bertolacci, karena cedera.

Dilansir Football Italia, Sabtu (12/1), pelatih Milan Gennaro Gattuso akan memberikan debut perdana bagi trequartista asal Brasil itu saat timnya bertolak ke markas Sampdoria. Rino, sapaan akrab Gattuso, mempertahankan formasi 4-3-3 dengan memainkan Paqueta di lini tengah bersama Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie. Sedangkan,  Gonzalo Higuain, Samu Castillejo, serta Hakan Calhanoglu berada di garis depan il Diavollo.

Baca Juga

Paqueta didatangkan dari kesebelasan asal Brasil Flamengo dengan mahar 30 juta euro pada bursa transfer Januari. Pesepak bola 21 tahun itu menjadi pemain termahal yang pernah masuk dari Brasil ke daratan Italia.

Di kubu tim tuan rumah, Sampdoria yang baru meresmikan perekrutan Manolo Gabbiandini dari Southampton diyakini tidak akan memasang eks penyerang Napoli.

Pelatih il Sampd Marco Giampaolo masih mempercayai duet lini depannya kepada Gianluca Caprari serta Fabio Quagliarella. Nantinya pemenangan di laga ini bakal berjumpa dengan Napoli atau Sassuolo di babak perempat final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement