Ahad 13 Jan 2019 19:05 WIB

Ramsey Dilaporkan Jalani Tes Medis di London

Kontrak pemain internasional Wales bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aaron Ramsey dilaporkan akan menjalani tes medis dengan Juventus di London, Ahad (13/1). Gelandang Arsenal tersebut akan menandatangani kontrak sebesar 7,5 juta euro per tahun jika lolos tes tersebut.

Kontrak pemain internasional Wales bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini atau Juni. Sehingga, ia bebas untuk menentukan masa depannya ke klub manapun musim depan. Dikutip dari Football Italia, perwakilan Juventus sudah tiba di London hari ini.

Baca Juga

Setelah itu, kedua belah pihak akan menggelar tes medis secara rahasia. Tes tersebut hanya tahap pertama dari tes yang lebih lengkap yang akan dituntaskan di Turin. Prosedur yang sama sebenarnya pernah diterapkan kepada Sami Khedira dan Emre Can yang datang ke Juve dengan status bebas transfer.

Ramsey dikabarkan akan menandatangi kontrak selama lima tahun, dengan nilai 6,5 juta per tahun. Plus bonus 0,5 juta euro, jika ia bermain sebanyak 50 persen dari jumlah laga selama satu musim, atau 1,5 juta euro jika bermain sebanyak 70 persen laga. Sementara, agen pemain berusia 28 tahun tersebut akan mendapatkan komisi sebesar 9 juta euro. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement