Ahad 13 Jan 2019 20:00 WIB

Cassano Sarankan Inter Lepas Icardi dan Boyong Higuain

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Icardi dan Inter berjalan rumit.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan striker tim nasional Italia Antonio Cassano menyarankan Inter Milan untuk melepas Mauro Icardi dan mengambil Gonzalo Higuain dari rival sekota AC Milan. Itu terkait molornya perpanjangan kontrak Icardi dengan manajemen La Beneamata.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Icardi dan Inter berjalan rumit. Penyerang berpaspor Argentina itu hanya akan menyetujui kontrak jika klubnya menyodorkan penawaran signifikan, di samping permintaan kenaikan gaji.

Baca Juga

"Jika saya memiliki tongkat ajaib, saya akan mengambil Higuain dari Milan dan memasukkannya ke dalam skuat Inter untuk menggantikan Icardi," kata Cassano kepada Sky Sport Italia, Ahad (13/1).

Cassano sejatinya tak pernah menyukai sosok Icardi di kubu i Nerazzurri. Pemain yang sempat berseragam Inter selama semusim merasa jengah dengan situasi Icardi dan il Biscone.

Dia menilai Higuain merupakan striker hebat ketimbang pemain jebolan akademi Barcelona itu. "Pipita (Higuain) adalah juara yang hebat. Saya akan memberi tahu Icardi jika dia ingin pergi silakan, lalu mari kita ucapkan selamat tinggal dan semoga perjalanannya menyenangkan," sambung pria 36 tahun.

Adapun Icardi kerap dirumorkan sedang dibidik empat klub elit Eropa yakni Real Madrid, Barcelona, Manchester United (MU), dan Juventus. Sedangkan Higuain merupakan target utama Chelsea.

Produktivitas gol Icardi lebih banyak ketimbang Higuain. Kapten Inter telah mencatat 13 gol dan dua assist di seluruh kompetisi, sementara Pipita baru mengemas delapan gol dan dua assist.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement