Ahad 13 Jan 2019 22:14 WIB

Dejan tak Masalah Andik Absen Lawan Persebaya

Andik mengungkapkan, itu menjadi perjanjian saat penandatanganan kontrak.

 Andik Vermansah (kanan).
Foto: Mahmud Muhyidin
Andik Vermansah (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Madura United Dejan Antonic tak mempermasalahkan pemainnya Andik Vermansah absen saat melawan Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019. Andik yang saat ini menjadi bagian skuat Madura United menyatakan tidak akan bermain saat melawan Persebaya Surabaya. Andik mengungkapkan, itu menjadi perjanjian saat penandatanganan kontrak.

"Tidak masalah kalau memang Andik tidak bermain lawan Persebaya, saya menghormatinya," Dejan ditemui usai diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Madura United di hadapan media di Surabaya, Ahad (13/1).

Menurut Dejan, meski nantinya tanpa diperkuat Andik saat menghadapi Persebaya baik partai kandang maupun tandang, timnya tetap solid. Ia menegaskan akan berusaha meraih hasil maksimal.

"Kalau memang dia (Andik) seperti itu maka saya tidak bisa melakukan apa pun, sebab tergantung dia. Tapi sekali lagi, bukan suatu masalah bagi tim saya," kata mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sebelumnya, beredar komentar di media sosial Instagram yang dinyatakan oleh Andik tentang janjinya tidak bermain jika tim yang dibelanya melawan Persebaya.

Sudah terbuka bahwa pemain timnas Indonesia tersebut selama ini dikenal sebagai penggemar berat Persebaya. Terlebih kariernya dimulai dari tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Setelah berkarier di tingkat junior, Andik menjadi bagian Persebaya senior pada 2008-2013. Lalu saat terjadi dualisme PSSI, ia memilih membela Persebaya 1927 (sekarang kembali bernama Persebaya).

Tapi pada 2014, pemain 27 tahun itu memilih hengkang ke Malaysia dan membela Selangor FA hingga 2017. Setahun berikutnya, ia merumput bersama Kedah FA sebelum kembali ke Madura United.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement