Senin 14 Jan 2019 09:49 WIB

Spalletti: Harga Milan Skriniar tak Ternilai

Tak bakal ada klub yang mampu membeli salah satu andalannya tersebut.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan Milan Skriniar tidak akan dilepas. Belakangan, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan mengincar tanda tangan bek tengah 23 tahun itu.

Para peminat Skriniar di antaranya Manchester United (MU), Barcelona, juga Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Spalletti, tidak bakal ada klub yang mampu membeli salah satu andalannya tersebut, kendati ia tak menyebut besaran harga.

"Ia tak ternilai. Ia bertahan di sini karena tidak ada yang mampu membelinya," kata allenatore kelahiran Certaldo dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Senin (14/1).

Nyaris dua musim Skriniar membela Inter. Sejauh itu, penggawa tim nasional Slowakia ini tampil dalam 61 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak empat gol.

Teranyar, eks Sampdoria terlibat dalam duel Nerazzurri kontra Benevento pada babak 16 besar Coppa Italia. Pasukan biru hitam meraih kemenangan telak 6-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/1).

Usai pertandingan tersebut, Spalletti memuji reaksi semua pemainnya. Hasil ini memperpanjang tren positif La Beneamata.

Secara khusus Spalletti menyinggung sejumlah penggawa Inter yang jarang bermain. Ketika tampil melawan Benevento, para penggawa itu terlihat optimal.

"Saya terkesan dengan sejumlah pemain yang tidak terlalu banyak tampil di musim ini, seperti Andrea Ranocchia, Daniele Padelli, Antonio Candreva, dan Roberto Gagliardini," ujar Spalletti.

Dengan demikian, Inter Milan mengikuti para elite yang telah menembus perempat final Coppa Italia. Sebelumnya, ada beberapa klub raksasa lolos ke tahapan tersebut, di antaranya Juventus, AC Milan, Fiorentina, dan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement