Senin 14 Jan 2019 12:49 WIB

Bakayoko Sesumbar AC Milan Mampu Jinakkan Juventus

Milan akan bertemu Juve pada Piala Super Italia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendapatkan modal positif jelang laga melawan Juventus. Milan akan bertemu Juve pada Piala Super Italia.

Sebelumnya, Rossoneri baru saja menumbangkan Sampdoria pada ajang Coppa Italia. Hasil demikian menaikkan kepercayaan diri skuat merah hitam.

Gelandang Il Diavolo, Tiemou Bakayoko mengakui bukan perkara mudah mengatasi Juve. Namun dalam sepak bola tak ada yang tak mungkin.

"Ini akan sulit karena Juventus tim terbaik Serie A Italia saat ini, tapi dalam pertandingan tunggal, kami bisa mengalahkan mereka," kata pemain pinjaman dari Chelsea FC ini kepada Milan TV, dikutip dari Football Italia, Senin (14/1).

Hanya saja jelang partai tersebut, Rossoneri belum terlepas dari badai cedera. Sejumlah penggawa merah hitam, di antaranya Mattia Caldara, Lucas Biglia, hingga Giacomo Bonaventura, masih dalam tahap pemulihan.

Bakayoko sendiri merasa lelah. Maklum ia bermain 120 menit saat Milan menumbangkan La Samp dua gol tanpa balas. Beruntung, tim polesan Gennaro Gattuso mendapat tambahan tenaga baru. Dia adalah Lucas Paqueta.

Eks jagoan Flamengo sudah menjalani debut bersama Milan di Luigi Ferraris. "Dia pemain bagus dan saya sangat menyukai kemampuan teknisnya," ujar Bakayoko.

Duel Milan kontra Juventus berlangsung di Arab Saudi. Partai tersebut dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement