Senin 14 Jan 2019 14:06 WIB

Semen Padang Fokus Perbaiki Stamina Pemain Pascaliburan

Syafrianto juga menekankan strategi laga seperti pola bertahan dan menyerang.

Logo Semen Padang
Foto: liga-indonesia.id
Logo Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang fokus memperbaiki stamina pemain pascalibur kompetisi untuk sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia dan Liga 1 2019. Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, masih ada persoalan stamina pemain sehingga ia terus mendorong pemain untuk memperhatikan hal tersebut.

Selain itu dalam latihan tim, Syafrianto juga telah menekankan strategi pertandingan seperti pola bertahan dan menyerang. "Kami mendorong mereka memperbaiki kondisi fisiknya namun apabila kondisi tidak juga bagus, maka mereka akan kami evaluasi," kata dia, Senin (14/1).

Syafrianto mengatakan, dalam latihan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Senin pagi, pemain baru yang mengikuti latihan adalah Shukurali Pulatov dan Syaiful Indra Cahya. Namun Syaiful tidak dapat mengikuti hingga akhir karena mengalami cedera ringan. "Iya, hamstring kena sepertinya tadi terdengar bunyi sehingga tidak dapat mengikuti latihan. Semoga tidak ada kendala besar," kata Syaiful.

Sementara Syafrianto menilai penampilan Shukurali Pulatov cukup menggoda. Pemain asing itu mampu mengatur lini pertahanan.

Syafrianto mengakui hal ini yang kurang selama ini dan dengan adanya Pulatov kekurangan lini pertahanan tertutupi. "Sejauh ini penampilannya baik dan bisa melengkapi tim dan mampu berkomunikasi dengan pemain lain. Teknik bertahan, operan, dan umpan lambungnya juga bagus dan memiliki visi bertahan yang baik," kata dia.

Pulatov, pemain asal Uzbekistan, mengaku senang bergabung dengan Semen Padang yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia. "Saya datang ke sini membantu tim untuk menjadi juara, insya Allah," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement