Selasa 15 Jan 2019 04:04 WIB

Lopicic Nantikan Kehadiran Vizcarra dan Malisic

Radovic membuat reuni kecil dengan mempertemukan Lopicic dengan Vizcarra dan Malisic.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Persib, Srdan Lopicic melakukan latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemain baru Persib, Srdan Lopicic melakukan latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah memulai latihan perdana di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (14/1). Dalam latihan tersebut, hanya Srdan Lopicic pemain asing yang turut bergabung dengan Persib.

Kehadiran pelatih baru Persib, Miljan Radovic, memang mengubah susunan pemain baru. Karena Radovic membuat reuni kecil dengan mempertemukan Lopicic dengan Esteban Vizcarra dan Bojan Malisic.

Lopicic berada di klub yang sama dengan Vizcarra saat membela Arema pada 2015 lalu. Setelah itu, ia hijrah ke South China dan satu tim dengan Bojan Malisic.

"Dia (Vizcarra) pemain bagus, sama Bojan main di Hongkong," kata Lopicic di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (14/1).

Lopic menyatakan, tidak memiliki masalah dengan adaptasi di Persib. Karena Lopicic sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun bermain untuk klub Indonesia. Sehingga sudah mengenal beberapa pemain lokal. "Sama beberapa pemain juga (kenal), saya seperti orang Indonesia, sudah tujuh tahun ya (di Indonesia)," katanya.

Dengan modal itu pula, Lopicic meminta pendukung Persib, Bobotoh untuk dapat bekerja sama memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. Karena bagaimana pun kehadiran Lopicic membawa pro-kontra tersendiri di kalangan Bobotoh. "Saya percaya diri, pelatih, dan teman-teman sudah kasih support, pasti saya kasih bukti," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement