Senin 14 Jan 2019 20:36 WIB

AC Milan Targetkan Piatek Sebagai Pengganti Higuain

Milan akan mengajukan formula pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan tengah sibuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang santer dirumorkan bakal merapat ke Chelsea. I Rossoneri kini berusaha mengamankan tanda tangan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek.

Surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, Senin (14/1), mengklaim Direktur Milan Leonardo Araujo dan Paolo Maldini bergerak untuk mewujudkan itu. Keduanya belum melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menyaksikan partai Piala Super Italia melawan Juventus tengah pekan ini. Itu lantaran kedua eks penggawa il Diavollo masih disibukan dengan sederet rencana transfer pemain yang ingin didatangkan, khususnya kemungkinan kesepakatan bagi Piatek.

Baca Juga

Karena faktor hukuman Financial Fair Play (FFP), Milan akan mengajukan formula pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim. Harga yang dibanderol Presiden Genoa, Enrico Preziosi untuk Piatek yakni mencapai 40 hingga 50 juta euro.

Nantinya, striker asal Polandia akan menggantikan peran Higuain yang santer diberitakan bakal kembali reuni bersama Maurizio Sarri di klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Manajemen Rossoneri sejatinya berat hati untuk melepas Pipita, panggilan Higuain. Mengingat ia merupakan striker utama Milan musim 2018/2019. Selain itu, Iblis Merah juga akan kekurangan mesin gol. Dengan hengkangnya Higuain, maka klub asal kota mode hanya memiliki seorang penyerang, yakni Patrick Cutrone.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement