Senin 14 Jan 2019 22:39 WIB

Henry Percaya Fabregas akan Bantu Monaco Bangkit

Performa buruk membuat Monaco berada di posisi dua terbawah dengan nilai 14.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: AP Photo/Claude Paris
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO -- Pelatih AS Monaco Thierry Henry yakin Cesc Fabregas akan menjadi kunci timnya bangkit dari zona degradasi. Fabregas menjalani debut saat Monaco menahan imbang Marseille 1-1. Monaco kini sedang berjuang agar tidak terdegradasi dari Ligue 1. Performa buruk membuat Monaco berada di posisi dua terbawah dengan nilai 14.

"Cesc (Fabregas) berkembang dalam pertandingan. Menit demi menit, dia mulai menyatu dengan pertandingan," jelas Henry, dikutip dari Four Four Two, Senin (14/1). 

Menurut legenda Arsenal tersebut, hasil imbang kontra Marseille membuktikan timnya telah menjadi lebih baik. Meskipun perbaikan tim akan berjalan tahap demi tahap, Monaco harus terus berusaha membuat kemajuan, khususnya menjaga motivasi para pemain.

"Poin ini akan bagus jika kami menang pada pertandingan selanjutnya," ujar dia.

Henry mengungkapkan para pemain sangat menikmati bermain dengan Fabregas untuk pertama kali. Sehingga, mantan pemain Chelsea tersebut diharapkan bisa menjadi figur sentral selama sisa kompetisi ini.

"Sangat mudah bermain dengan (Fabregas), bermain dengan pemain seperti itu. Dia punya banyak kualitas, dia akan membawa banyak hal ke tim kami," kata Henry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement