Selasa 15 Jan 2019 05:29 WIB

Jamu Wolverhampton Wanderers, Manchester City Menang 3-0

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini mengantongi 53 poin

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nidia Zuraya
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers
Foto: REPUBLIKA
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meraih tiga poin penuh di kandangnya sendiri usai mengalahkan tamunya Wolverhampton Wanderers dalam pekan Primer Liga Inggris ke-22, Selasa (15/1) dini hari. Manchester City mampu meraih skor 3-0 tanpa balas.

Sebelumnya Manchester City telah unggul lebih dulu di babak pertama melalui dua gol dari Gabriel Jesus di menit ke-10 dan melalui tendangan penalti di menit ke-39.

Di babak kedua, keduanya tampil menyerang, Conor Coady justru melesatkan bola ke gawangnya sendiri usai salah mengalau bola sepakan pojok dari pemain Manchester City. Leroy Sane, yang sempat menjadi asis pada gol pertama, sempat beberapa kali berpeluang menambah peluang menambah Manchester City, namun peluang itu belum juga berhasil.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini mengantongi 53 poin dan semakin menempel ketat Liverpool yang berada di posisi pertama dengan raihan 57 poin. Keduanya hanya tertinggal selisih empat poin.  Sementara itu Wolverhampton masih bercokol di posisi ke-11 dengan 29 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement