Selasa 15 Jan 2019 11:58 WIB

Dybala Bangga Merumput Satu Tim Bersama Ronaldo dan Messi

Dybala melihat keduanya ada di level yang sama dan jauh di atas level pemain lain.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Di Marco
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Striker muda Juventus Paulo Dybala merasa begitu bangga karena dalam kariernya pernah bermain satu tim dengan dua superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dybala bermain satu tim dengan Ronaldo terhitung sejak musim ini.

Dengan Messi, Dybala sama-sama berstatus penggawa tim nasional Argentina sejak 2015 lalu. "Saya cukup beruntung punya Cristiano Ronaldo di klub dan Leo Messi di tim nasional," kata Dybala dikutip dari Live Soccer TV, Selasa (15/1).

Dybala merasa tidak akan ada ujung kalau memperdebatkan siapa yang lebih hebat antara Ronaldo atau Messi. Dybala melihat keduanya berada pada level yang sama. Produktivitas, kepemipinan dan skill yang dimiliki, Messi dan Ronaldo sama-sama terbaik.

photo
Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.

Satu hal yang pasti, kata bekas pemain Palermo itu, Messi dan Ronaldo berada pada level yang lebih tinggi dibandingkan pemain mana pun di era sepak bola modern sekarang. "Tidak mungkin membandingkan Ronaldo atau Messi yang terhebat. Mereka sama dan berada jauh di atas orang lain," puji Dybala.

Dybala kini cukup dekat dengan CR7 sejak pria Portugal itu baru ditransfer dari Real Madrid ke Juventus. Saat sesi latihan perdana dengan pasukan Massimiliano Allegri, Ronaldo berlatih bersama Dybala untuk latihan menyundul dan saling umpan bola.

Keduanya plus Mario Mandzukic juga kerap dipasang bersama sebagai trio lini depan Juventus. Di beberapa kesempatan, Dybala menjadi ujung tombak berdua saja dengan Ronaldo ketika Allegri memainkan pola 4-4-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement