Selasa 15 Jan 2019 12:32 WIB

Pele Doakan Maradona Segera Sembuh

Kesehatan Maradona memang kerap memburuk karena pola hidupnya yang tidak teratur.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Dua legenda sepak bola, Diego Maradona (kiri) dan Pele.
Foto: EPA/Canal Trece/HO
Dua legenda sepak bola, Diego Maradona (kiri) dan Pele.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Legenda Brasil Pele memberikan pesan berisi dukungan moral kepada mantan pesaingnya, Diego Armando Maradona. Maradona, legenda Argentina, dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit di Meksiko karena mengalami pendarahan di bagian perut.

Maradona baru saja melewati proses operasi. Sekarang, mantan pemain Barcelona dan SSC Napoli tersebut dalam proses pemulihan.

Baca Juga

"Hai Diego, temanku. Aku tidak senang mendengar kamu seperti ini. Aku harap kamu cepat sembuh," kata Pele melalui akun Twitternya, dikutip dari Marca, Selasa (15/1).

Meski berbeda era, Pele dan Maradona dianggap sebagai dua pemain besar yang menjadi rival di tahun 1970-an dan 1980-an. Kehebatan Pele dan Maradona kerap dibanding-bandingkan, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang.

Pele dan Maradona sama-sama pernah mengantarkan negara masing-masing menjadi juara Piala Dunia.

Kesehatan Maradona memang kerap memburuk karena pola hidupnya yang tidak teratur. Walau usianya telah mendekati kepala enam, Maradoa masih suka mengonsumsi alkohol.

Maradona sejak tahun lalu melatih klub Meksiko, Dorados. Kabarnya, tahun ini klub itu masih ingin mempertahankan Maradona sebagai pelatih kepala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement