Selasa 15 Jan 2019 13:17 WIB

Adrien Rabiot Semakin Dekat dengan Barcelona

PSG tak berniat untuk memperpanjang kontrak Rabiot.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) berencana menjual Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari ini seharga 15 juta euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan habis kontraknya pada Juni mendatang dan telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Barcelona.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (15/1), Barcelona telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan PSG, untuk melakukan negosiasi di antara pemain dan klub. Bulan lalu, ada laporan yang yang menyatakan bahwa gelandang tengah itu telah menyepakati syarat-syarat kontrak dengan klub raksasa Katalan tersebut.

PSG memang hanya punya dua pilihan. Kehilangan Rabiot dengan mendapatkan dana segar pada bursa transfer musim dingin ini atau harus melepas pemain internasional Prancis tersebut secara gratis pada akhir musim nanti.

PSG sebelumnya memang sedang mengurangi pemain yang paling memungkinkan untuk tidak masuk tim utama. Oleh karena itu, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut tak berniat untuk memperpanjang kontrak Rabiot.

Sementara, Barca memang berniat untuk menggaet Rabiot sejak musim panas lalu. Meskipun, Barca telah mendapatkan Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andres Iniesta dan Paulinho.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement