Rabu 16 Jan 2019 01:01 WIB

Pilih Real Madrid atau AC Milan, Piatek?

Genoa dikabarkan hanya melepas Piatek jika ada klub yang siap membayar 40 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Krzysztof Piatek
Foto: EPA/FEDERICO PROIETTI
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Krzysztof Piatek menjadi pusat perhatian para pencari bakat klub. Ini mengingat aksi impresifnya bersama Genoa musim ini.

Dua klub raksasa yang gencar ingin meminangnya adalah AC Milan dan Real Madrid. Bahkan, dikutip dari Football-Espana, Selasa (15/1), Milan telah melakukan pembicaraan dengan Genoa. Milan kini sedang mencari cara untuk meyakinkan Genoa guna menjual penyerang berusia 23 tahun tersebut bulan ini.

Genoa dikabarkan hanya melepas Piatek jika ada klub yang siap membayar 40 juta euro. Sementara, Milan sangat ngotot untuk membeli pemain internasional Polandia tersebut demi berjaga-jaga jika Gonzalo Higuain jadi hengkang ke Chelsea.

Di sisi lain, Milan harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Los Blancos juga dikabarkan telah mengontak Piatek demi mendapatkan tambahan penyerang, menyusul cederanya Gareth Bale dan Karim Benzema.

Bahkan, Madrid disebut-sebut telah mengadakan pertemuan di suatu tempat untuk membahas transfer ini, meskipun belum ada keputusan yang dibuat. Karena itu, ke mana Piatek akan memutuskan untuk bergabung masih menjadi teka-teki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement