Selasa 15 Jan 2019 18:31 WIB

Ramsey akan Gabung Juventus, Jumat Ini

Kedua kubu disebut-sebut telah sepakat bekerja sama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Aaron Ramsey
Foto: EPA/Will Oliver
Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Arsenal Aaron Ramsey dikabarkan akan menjadi milik Juventus dalam waktu dekat. Kesepakatan transfer akan segera terjadi pada Jumat (18/1), waktu Italia.

"Pada Jumat, Ramsey akan menandatangani kontraknya dengan Juventus," demikian laporan Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/1).

Baca Juga

Kedua kubu disebut-sebut telah sepakat bekerja sama. Hanya, antara Juventus dan Arsenal belum menemukan solusi terbaik.

Juve ingin Ramsey bergabung pada Juni nanti, meski penandatanganannya bisa dilakukan saat ini. Dengan demikian, Nyonya Tua bisa mendapatkan gelandang 28 tahun secara gratis.

Sementara Arsenal punya keinginan berbeda. Manajemen the Gunners menginginkan si Nyonya Tua membayar 20 juta euro (Rp 322 miliar) jika menggaet Ramsey sejak bursa transfer musim dingin.

Goal melaporkan, Ramsey bakal mendapatkan upah 7 juta euro per musim plus bonus. Itu setara dengan Rp 112 miliar. Pemain berusia 28 tahun ini akan dikontrak Juventus selama lima musim. Ia sudah melewati tes fisik pertama pada Ahad (13/1) lalu.

Sudah 11 musim Ramsey menjadi bagian dari Arsenal. Total ia telah membela London Merah dalam 355 laga pada berbagai ajang dan mencetak 61 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement