Selasa 15 Jan 2019 21:25 WIB

Barcelona Kejar Penyerang Girona Asal Uruguay

Manajemen Barca terkesan dengan aksi Stuani.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristhian Stuani
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Cristhian Stuani

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mulai bergerak mencari tambahan baru di lini depan. Kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla membuat stok penyerang El Barca menipis. Padahal Blaugrana bertarung di tiga kompetisi. 

Kini radar Raksasa Katalan mengarah pada striker Girona, Cristhian Stuani. "Rekan setim (Luis) Suarez itu berada di puncak daftar yang diinginkan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Selasa (15/1).

Baca Juga

Manajemen Barca terkesan dengan aksi Stuani. Sejauh musim ini berjalan pesepak bola 32 tahun itu mencetak 12 gol untuk skuat Blanquivermell pada ajang La Liga Spanyol.

Stuani bakal jadi pelapis Suarez. Blaugrana dilaporkan akan membuat pendekatan pada kubu Girona, awal pekan ini.

Langkah tersebut diambil Raksasa Katalan demi kedalaman skuat. Sebab, tim polesan Ernesto Valverde menargetkan meraih trofi di semua kompetisi yang diikuti.

Stuani berpengalaman di Liga Spanyol. Sebelum memperkuat Girona, ia pernah berkostum Levante, Racing Santander, dan Espanyol.

Satu nilai tambah, sang bomber bisa tampil di Liga Champions. Sebuah solusi jangka pendek bagi Valverde yang sering kehilangn pemain karena cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement