Rabu 16 Jan 2019 10:07 WIB

Tawaran West Ham untuk Piatek Ditolak Genoa

Real Madrid bisa menjadi yang terdepan dalam perburuan Piatek.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Genoa menolak tawaran 35 juta euro dari West Ham United untuk Krysztof Piatek. Striker berusia 23 tahun tersebut memang sedang tampil impresif di Italia, dengan mencetak 19 gol dari 21 laga.

''Kami menunggu tawaran untuk Piatek. Sampai saat ini belum ada tawaran resmi masuk, hanya bertanya saja,'' kata Direktur Genoa Giorgio Perinetti dikutip dari Football-Italia, Rabu (16/1).

Perinetti menegaskan bahwa Genoa berusaha menahan pemain internasional Polandia tersebut hingga musim panas tahun ini. Namun, ia menyatakan, akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk ke klub. ''Kami tidak berniat untuk menjual (Piatek), meskipun kami mungkin goyah jika menerima tawaran menarik,'' jelas dia.

AC Milan dan Real Madrid merupakan klub yang telah dikabarkan berusaha menggaet Piatek. Namun, baru klub Inggris, West Ham, yang telah menyebutkan tawaran termasuk mengajukan proposal. Jika permasalahannya hanya karena banderol yang dianggap terlalu mahal, Real Madrid bisa menjadi yang terdepan dalam perburuan Piatek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement