Kamis 17 Jan 2019 09:09 WIB

Pelatih Juventus Puji Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik

Allegri percaya diri untuk mengamankan lebih banyak trofi musim ini.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Endro Yuwanto
Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji permainan Cristiano Ronaldo pada laga Supercoppa Italiana yang digelar di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1) WIB. Dalam laga yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan itu, striker asal Portugal itu mencetak gol tunggalnya untuk mengantar Bianconeri membawa pulang trofi perdananya tahun ini.

Dengan kedatangan Ronaldo di awal musim, Allegri percaya diri untuk mengamankan lebih banyak trofi musim ini. Pasalnya, mantan bintang Real Madrid itu berhasil membuat perbedaan dalam pertandingan besar, seperti yang dilakukannya saat melawan Milan.

Baca Juga

"Kami selalu mengatakan hal yang sama. Kami mendatangkannya untuk ini. Dia adalah pemain terbaik dan selalu mencetak gol,” kata Allegri seperti dilansir Rai Sport.

Allegri menilai, Ronaldo adalah pemain yang selalu bergerak dengan baik, menciptakan peluang untuk terjadinya gol. Selain itu, Ronaldo sepanjang waktu memainkan permainan yang hebat. “Itu adalah pertandingan yang menyenangkan dengan beberapa peluang. Para pemain mendekati pertandingan dengan cara terbaik,” kata dia.

Meski begitu, Allegri mengakui Milan bermain bagus dan menyebabkan banyak masalah bagi timnya. Namun, hasil akhir membuktikan bahwa tim asuhannya dapat berbuat lebih banyak untuk menutup pertandingan dengan kemenangan.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement