Kamis 17 Jan 2019 11:05 WIB

Chelsea dan Milan Kian Dekat Tukar Batshuayi dengan Higuain

AC Milan saat ini tengah mencari striker baru untuk berjaga jika Higuain hengkang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Michy Batshuayi
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Michy Batshuayi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan menolak rencana AS Monaco meminjam Michy Batshuayi. Hal itu karena the Blues ingin menjadikan Batshuayi sebagai posisi tawar demi mendapatkan Gonzalo Higuain dari AC Milan.

Monaco sebenarnya sudah hampir mendapatkan Batshuayi. Namun, Chelsea tiba-tiba memblok kesepakatan tersebut. Sehingga, kemungkinan besar pemain internasional Belgia tersebut akan dikirim ke Milan untuk enam bulan ke depan.

AC Milan saat ini tengah mencari striker baru untuk berjaga-jaga jika Higuain hengkang. Sementara, pemain incaran, Krzysztof Piatek, dirasa Milan dibanderol dengan harga yang terlalu mahal oleh Genoa.

Sebab, Genoa hanya akan melepas Piatek jika ada klub yang mau menebus klausul pelepasan sebesar 40 juta euro plus bonus. Genoa juga menolak adanya opsi pinjaman dengan opsi pembelian atau pembayaran terpisah.

Sehingga, kini skema utama transfer Higuain dari Milan ke Chelsea adalah tukar tambah dengan Batshuayi. Dikutip dari Football-Italia, Kamis (17/1), Milan dan Chelsea telah sepakat untuk menginterupsi pinjaman jangka panjang Higuain dari Juventus dengan opsi pembelian dan menerapkan skema yang sama terhadap Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement