Kamis 17 Jan 2019 18:01 WIB

Van der Vaart Nonton Real Madrid Jika Isco Main Sejak Awal

Van der Vaart berpendapat, eks Malaga ini pemain terbaik dunia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Rafael van der Vaart
Foto: AP/Bas Czerwinski
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan gelandang Real Madrid Rafael van der Vaart mengomentari situasi Isco. Ia heran pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu kesulitan menembus starting XI El Real.

Van der Vaart berpendapat, eks Malaga ini pemain terbaik dunia. Ia siap menyisihkan waktu khusus menonton Madrid jika Isco tampil sejak awal.

"Ketika saya menonton Madrid, saya akan melihat dia (Isco) jadi starter atau tidak. Jika tidak saya akan pulang," kata sosok yang juga pernah berkostum Tottenham Hotspur, dikutip dari Four Four Two, Kamis (17/1).

Musim ini, Isco baru lima kali jadi starter Los Blancos pada ajang La Liga. Sang gelandang serang dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Santiago Solari.

Van der vaart enggan terlalu jauh merespon hal itu. Ia menilai sejak era Zinedine Zidane, Isco kesulitan mendapatkan kepercayaan dari seorang pelatih.

"Dia (Isco) sering memiliki masalah dengan pelatih, bahkan Zidane tidak pernah mempercayainya 100 persen," ujar mantan penggawa tim nasional Belanda tersebut.

Belakangan muncul rumor baru. Jose Mourinho disebut-sebut bisa kembali melatih Madrid.

Van der vaart sangat mengenal Mou. Saat menjadi pemain Los Blancos beberapa tahun silam, ia dibesut juru taktik berkebangsaan Portugal itu.

"Saya ingin melihatnya kembali ke Madrid. Mengapa tidak? Dia istimewa, dia seorang pemenang. Saya tidak hanya menyukai dia secara pribadi, tapi dia juga telah meraih banyak kemenangan," ujar Van der Vaart.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement